Tuesday, June 10, 2014

AHM Riset "The Killer" New Sport 150cc

Setelah beberapa mingu yang lalu Pihak Yamaha indonesia Resmi meluncurkan motor sport 4 tak dengan kubikasi 150cc, kini kabar menyebutkan bahwa pihak AHM juga sedang riset sport kelas 150cc yang akan dirakit di Indonesia.
Mungkin pihak Honda Indonesia ingin membuktikan pada masyarakat bahwa mereka juga memiliki mesin yang tidak kalah tangguh dengan pabrikan sebelah hehehehehe,.,.,

Bocoran dari beberapa pihak AHM baru speedomete assy sang calon sport baru. Motor ini akan mengusung mesin dengan doeble cam dan mesin hampir mirip dengan CBR150, namun kode K45 memiliki raungan hingga 11.500rpm sedap ya gan segitu aja dalam kondisi standart pabrik.
berikut adalah gambar speedometer Calon Sport 150cc Honda yang saya comot dari kang iwanbanaran.com


Menurut perkiraan saya setelah digempur oleh bebrapa sport naked Yamaha, AHM akan melakukan beberapa peningkatan performa atau bisa di bilang meracik ulang mesin yang lebih dulu telah dicangkokkan pada CBR150, seperti contoh dari segi pengapian akan diperbesar, cdi akan dilimit tinggi guna mendapatkan power yang maksimal. ECU akan di setting ulang. Semua jalan akan ditempuh honda agar nantinya Sport 150cc yang baru tidak memalukan AHM bila mana saat ketemu dijalan tidak kalah speed dengan sang rival.


Kita tunggu saja bocoran informasi New Sport 150 AHM

2 comments:

asd said...

makin panasss... :D
konsumen yang enak makin banyak pilihan :)

jupiter mx1
http://devmoto.blogspot.com/2014/06/yamaha-jupiter-mx1-150-lc4v2-concept-by.html

Unknown said...

makin panas sport 150 cc

Post a Comment

 
Copyright mukti mukti |