Saturday, June 7, 2014

Korek Harian Rx King NGEBUT!!!!!!!!

Korek Harian Rx King NGEBUT!!!!!!!! 

Rx king adalah salah satu motor Yamaha yang disegani oleh semua pengguna motor. Bermesin dua tak meskipun hanya berkapasitas 135cc powernya mencapai 18.5Hp dengan berat bersih sekitar 100kg. Rx king dikenal sebagai motor jambret karena sensasi tarikan motor ini sangatlah istimewa mengingat harganya yang merakyat. Karena tarikannya itulah banyak digunakan untuk kejahatan terutama jambret.

Saya sendiri sudah 2 tahun menggunakan rx king, sangat puas dan hinggat saat ini saya belum berani GAS POL hingga motor tak mampu mengeluarkan tenaganya lagi. kenapa karena ingat keluarga berrrowwwww hahahahaaaa,.,.,

tak tanggung" saya pernah test lawan scorpio om saya sejauh sekitar 400m juga masih didepan rx king saya,.,., heeheheeee kondisi standart cuma OS 50.

Namun buat anda yang baru kenal rx king dan masih kurang akan performa standart rx king berikut saya kasih tips agar rx king anda semakin ngebut dengan dana yang terjangkau.

Ganti koil anda dengan koil YZ125 ori sekitar 500ribuan
Ganti membran standart dengan membran rxz agar pasokan udara lebih deras
Ganti knalpot kolong / 3v3
Ganti perkopling dengan per kopling TDR


cukup dengan tips dia atas saya jamin rx king anda semakin cetar MEMBAHANA,.,,!!!!!!

tetep sehat tetep semangat supaya kita bisa menambah pengalaman di dunia otomotif,.,.........

2 comments:

Cak Rofik said...

kalo saya...ga banyak rubahan...cuma main bongkar cdi std..plus bikin coil boster dr bendik stater...ngacir tp aman

Cak Rofik said...

kalo saya...ga banyak rubahan...cuma main bongkar cdi std..plus bikin coil boster dr bendik stater...ngacir tp aman

Post a Comment

 
Copyright mukti mukti |