Friday, June 20, 2014

Kawasaki Riset Killer Yamaha YZF R25

 Kawasaki Riset Killer Yamaha YZF R25 Kita Semua tahu bahwa beberapa minggu yang lalu Yamaha Motor Indonesia resmi meluncurkan motor sport YZF R25 yang dibekali mesin berkapasitas 250cc. Motor ini memiliki power dan top speed terbaik di kelas sport 250cc. Kesungguhan yamaha untuk membungkam pamor Ninja yang hingga detik ini masih menjadi primadona bagi kalangan muda yang memiliki andrenalin tinggi saat memacu top speed motor adalah dengan YZF R25. Secara teknis power kawasaki Ninja 250 dibawah YZF R25, coba anda bayangkan motor sport standart turun dari dealer mampu dipacu hingga 173kpj dan itu power tersebut belum mentok. Baca top speed YZF R25.

Pihak Kawasaki Motor Indonesia menanggapi serius tantangan yamaha, menurut rumor yang beredar pihak internal kawasaki yang berada dijepang tengah membahas mesin 250cc dengan 4 silinder. Bila hal ini akan terwujud di tahun 2015 dan juga diluncurkan di Indonesia pasti pamor sang kawasaki Ninja akan terus eksis dan menjadi primadona bagi speed lovers. 

Tapi kalo dilihat dari sisi lain pastinya Ninja 250 dengan 4 silinder akan dibanderol harga lebih tinggi dari ninja 250 2 silinder, namun semua harga yang dikeluarkan akan terbayarkan bila sudah berpacu dalam kecepatan dengan menggunakan motor tersebut.

Bagi beberapa seorang pria termasuk saya sangat senang memacu adrenalin dengan kecepatan tinggi menggunakan  kendaraan bermotor. Yang terpenting adalah dalam memacu kecepatan selalu ingat keselamatan sendiri dan orang  lain. Pacu motor anda disirkuit dengan menggunakan standart keamanan yang benar, untuk keselamatan.

Cukup sekian gosip yang telah saya sampaikan,.,.,.,
sampai ketemu diartikel berikutnya,.,.,..........................

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright mukti mukti |